Sabtu, 28 Oktober 2017 22:22 WITA

PKPI Jadi Partai Kesepuluh Pengusung Fatmawati

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PKPI Jadi Partai Kesepuluh Pengusung Fatmawati
PKPI akhirnya mengarahkan dukungannya ke Fatmawati Rusdi di Pilkada Sidrap, Sabtu (28/10/2017). PKPI menyusul sembilan partai yang sudah duluan mengeluarkan rekomendasi untuk Fatmawati.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - PKPI akhirnya mengarahkan dukungannya ke Fatmawati Rusdi di Pilkada Sidrap, Sabtu (28/10/2017). PKPI menyusul sembilan partai yang sudah duluan mengeluarkan rekomendasi untuk Fatmawati. Yakni NasDem, PPP, PKS, PBB, Golkar, Demokrat, Hanura, PKB, dan PAN.

Ketua PKPI Sidrap, Wahyuddin Bandung, mengatakan, partainya tak ragu mengusung Fatmawati dan pasangannya Abdul Majid (Fatma).

"Keduanya sangat ideal dan saling melengkapi. Fatmawati merupakan tokoh politik nasional dan berlatar belakang pengusaha. Yang tentu saja memiliki jaringan luas baik di tingkat kabupaten hingga pusat," katanya.

Sementara, lanjut Wahyuddin, Abdul Majid merupakan birokrat berpengalaman. "Kami pengurus PKPI dari semua tingkatan akan solid memenangkan pasangan ini," tegasnya.

Sementara itu, tim pemenangan Fatmawati Majid, Andi Hindi Tingkeng mengatakan, ikut bergabungnya PKPI akan menambah kekuatan tim memenangkan Pilkada Sidrap.

"Saya mewakili tim pemenangan Ibu Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid berterima kasih kepada teman-teman partai pengusung. Ini tentu sebagai awal perjuangan untuk memenangkan FATMA," pungkasnya.