Minggu, 29 Oktober 2017 13:03 WITA

Bocoran Calon Pendamping Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Bocoran Calon Pendamping Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng
Ilham Azikin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin berencana mengumumkan bakal calon wakilnya, pada pertengahan November 2017.

Dia membocorkan, duetnya nanti seorang laki-laki dari kalangan partai politik. "Tapi kita sudah sepakat, nanti akan diumumkan saat deklarasi. Kira-kira waktunya itu pekan kedua November," ucap Ilham Azikin, saat dikonfirmasi pada Minggu (29/10/2017).

Soal dukungan partai politik, ia mengaku telah mendapat 5 restu. Yang berani disebutkan hanya Gerindra. "Karena memang Gerindra pernah rilis nama-nama usungan beberapa waktu lalu. Kalau yang lain, kita tunggu saja. Nanti saat deklarasi juga baru kita umumkan," jelas Plh Kadis Pemuda dan Olahraga Maros tersebut.

Yang jelas, katanya, jumlah total dukungan parpol telah mencukupi persyaratan maju lewat jalur parpol. Katanya, kalau ditotal, jumlah kursi parpol pendukungnya di DPRD Bantaeng sekitar 15 kursi.

Seperti diketahui, butuh minimal 5 kursi dukungan parpol untuk dapat maju di Pilkada Bantaeng. Dia pun optimis dapat melenggang ke arena pertarungan dengan mulus.