Senin, 30 Oktober 2017 19:27 WITA

Pilwalkot Palopo

Ome dan Ketua Demokrat Palopo Salam Komando

Editor: Fathul Khair Akmal
Ome dan Ketua Demokrat Palopo Salam Komando
Ketua Partai Demokrat Kota Palopo, Kherul Saad (baju putih) dan Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome salam komando.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua Partai Demokrat Kota Palopo, Kherul Saad menyambangi rumah jabatan Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), di Jalan Ahmad Yani, Kota Palopo, Senin (30/10/2017).

Keduanya terlihat menyempatkan untuk salam komando di hadapan awak media. Kepada Rakyatku.com, Ome mengatakan jika pertemuan tersebut, hanya sebatas silaturahmi antar dua ketua partai politik menjelang kontestasi Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

"Ini hanya komunikasi antar dua ketua parpol, untuk menciptakan pesta demokrasi yang sehat pada perhelatan Pilkada nantinya," katanya.

Ketika ditanyai perihal kemungkinan paket kedua figur tersebut, ia mengatakan jika segala kemungkinannya bisa saja terjadi.

"Semua bisa saja terjadi, politik ini-kan dinamis. Nanti setelah pendaftaran di KPU baru kita akan tau siapa berpasangan dengan siapa," ujarnya.

Diketahui, Ome merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Palopo yang mengontrol 2 kursi di DPRD Kota Palopo. Sementara Partai Demokrat punya 3 kursi di legislatif.

Jika kedua partai tersebut berkoalisi, maka sudah cukup untuk mengusung satu pasangan calon sesuai dengan persyaratan KPU, yakni 5 kursi.