Senin, 30 Oktober 2017 20:57 WITA

NasDem Siapkan Figur Kejutan untuk Pilkada Jeneponto

Editor: Adil Patawai Anar
NasDem Siapkan Figur Kejutan untuk Pilkada Jeneponto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai NasDem belum menentukan usungannya di Pilkada Jeneponto 2018 mendatang. Beredar kabar, NasDem Sulsel masih membutuhkan proses panjang untuk menentukan calon usungan terbaik dari yang terbaik.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Bidang Pemberdayaan Perempuan, Tendri Olle YL mengungkapkan, pihaknya akan memberi kejutan di Pilkada Jeneponto nanti, hanya saja sampai saat ini proses masih terus berjalan.

"Saat ini, kami sedang menganalisa perkembangan politik di Jeneponto dari setiap figur, baik dari pendekatannya, potensi menang, kesiapan dan kompetensinya, ini satu kesatuan perkara yang di analisa," ungkap Tendri Olle YL saat dikonfirmasi, Senin (30/10/2017).

Menurut kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tersebut, Jeneponto membutuhkan figur yang tepat untuk mengejar ketertinggalannya dari daerah lain. Banyak potensi di Jeneponto yang bisa dikembangkan sehingga bisa membawa kesejahteraan bagi rakyatnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW NasDem Bidang Media, Muh. Rajab menegaskan, NasDem akan mendorong figur yang mampu mengabdikan diri membangun daerah Jeneponto menjadi lebih maju.

"Figur yang akan kita dorong, adalah mereka yang mampu menjawab setiap problem dan memajukan daerah tersebut," jelasnya.

Hanya saja, saat ditanya terkait siapa figur tersebut, Rajab belum mau membeberkan lebih jauh.

"Belum bisa disebutkan, karena prosesnya masih sedang berjalan, kita tunggu saja kejutannya," pungkas anggota DPRD Sulsel tersebut.