Selasa, 31 Oktober 2017 08:12 WITA

Diisukan Dampingi Ilham Azikin, Sahabuddin: Tunggu Deklarasinya

Editor: Almaliki
Diisukan Dampingi Ilham Azikin, Sahabuddin: Tunggu Deklarasinya
Ilham Azikin (tengah) bersama Juru Bicaranya, Nur Wahni.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Teka-teki calon pendamping Ilham Azikin (IA) di Pilkada Bantaeng Tahun 2018, masih menjadi misteri.

Pasalnya, bakal calon Bupati Bantaeng ini, hanya mengatakan jika pendampingnya (balon Wabup Bantaeng) nanti merupakan seorang pria dari kalangan partai.

Dan beberapa nama mencuat yang akan menjadi kandidat dalam Pilkada Bantaeng Tahun 2018 dari kalangan partai, di antaranya Sahabuddin (Ketua PKS Bantaeng), Arfandy Idris (Ketua Golkar Bantaeng), Jabal Nur (Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng).

Dari ketiga nama yang mencuat tersebut, sebagian masyarakat beranggapan jika yang menjadi calon pendamping Ilham adalah Sahabuddin, yang juga Ketua DPRD Bantaeng. Dari pandangan masyarakat, dari beberapa momen kebersamaan keduanya terlihat akrab.

Saat Rakyatku.com menanyakan kebenaran isu tersebut, juru bicara Ilham Azikin, Nur Wahni menyampaikan, "Kita sementara lagi menunggu proses finalisasi. Proses filanisasi ini dilakukan oleh dari Partai Politik (pengusung IA) atau dari tim Ilham Azikin," jelasnya, Selasa (31/10/2017).

Sementara itu, saat Rakyatku.com mencoba mengonfirmasi perihal tersebut ke Ketua PKS Bantaeng, Sahabuddin, ia belum mau berkomentar.  "Maaf, belum bisa berkomentar. Tunggu saja deklarasinya ya," terang Sahabuddin saat dihubungi via Whatsapp.