Rabu, 01 November 2017 22:16 WITA

Mappamadeng Hengkang, Bahtiar Malla Jabat Ketua DPC PDIP Bone

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mappamadeng Hengkang, Bahtiar Malla Jabat Ketua DPC PDIP Bone
Bahtiar Malla.

RAKYATKU.COM, BONE - Setelah Andi Mappamadeng Dewang menyatakan sikap hengkang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kini posisinya sebagai Ketua DPC PDIP Bone digantikan oleh sekertarisnya, Bahtiar Malla.

Hal ini dibenarkan Bahtiar Malla saat dikonfirmasi Rabu, (1/11/2017) malam. Dia mengatakan, dirinya defenitif menduduki sebagai Ketua DPC PDIP berdasarkan hasil musyawarah pengurus partai.

"Iye sudah ndi, bukan dibicarakan di tingkat PAC lagi karena ini melanjutkan sisa periode sekarang," kata Bahtiar Malla.

Ditanya soal pengurus PAC yang ikut mundur dengan Ketua DPC sebelumnya, Andi Malla mengatakan semua PAC yang mundur sudah digantikan.

"Sudah ada penggantinya semua ndi yang sudah mundur," jelas anggota DPRD Bone ini.

Sebelumnya Andi Mappamadeng diketahui mundur dari ketua DPC PDIP, bahkan rela meninggalkan partai usungan Megawati setelah mengetahui PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone kepada petahana.

Saat ini, Andi Mappamadeng sementara sibuk menyiapkan segala persyaratan untuk maju sebagai calon perseorangan yang akan berpaket dengan Dr. Umar, pemilik rumah sakit swasta terbesar di Bone untuk melawan pasangan Andi Fahsar dan Ambo Dalle pada Pilkada 2018 mendatang.