Kamis, 02 November 2017 16:03 WITA

Pilwalkot Makassar

Danny Tak Akan Tinggalkan Indira

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Tak Akan Tinggalkan Indira
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menegaskan, dirinya konsisten untuk tetap bersama Indira Mulyasari Paramastuti di Pilwalkot 2018. 

Apalagi kata dia, paket Danny-Indira (DIAmi) ini, sudah dalam proses dan tinggal menunggu persetujuan bersama para ketua partai pengusung.

"Saya kira kita harus menghargai pendapat semua orang. Namun persoalannya, nama saya dan Indira sudah masuk ke beberapa partai pendukung," kata Danny pada Rakyatku.com, Kamis (2/11/2017).

Menurut Danny, pilihan pendampingnya sudah tidak dapat digantikan. Pasalnya, sosok Indira dinilai tepat untuk mendampinginya. Sebab Indira ungkap Danny, berjiwa muda, ditambah dengan gender yang tepat untuk melengkapi Danny dalam memimpin Kota Makassar.

"Saya ini orang yang tidak bisa melanggar komitmen. Saya tidak mau dianggap tidak konsisten. Rasanya tidak mungkin saya uji coba dalam memilih pasangan. Lebih bagus saya tidak perlu maju kalau harus ganti-ganti orang," tegasnya.

Danny Tak Akan Tinggalkan IndiraSebelumnya, Ketua Bappilu PAN Sulsel, Irfan AB, secara pribadi mengharapkan walikota incumbent tersebut dapat berduet dengan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulsel, Irman Yasin Limpo (None).

"Kami sih dari PAN berharap bisa duet Danny-None. Siapa tahu None bisa jadi wakilnya Pak Danny," ujarnya.

Lebih lanjut Irfan yang juga legislator DPRD Sulsel tersebut mengaku memiliki pertimbangan tersendiri sebelum menawarkan paket tersebut.

"Satu mewakili politik, satu mewakili birokrasi. Perpaduan kedua tokoh ini menurut saya layak untuk diperhitungkan. Kalau bisa sih Danny-None, apalagi penetapan wakil ini bisa jadi momentum untuk Pak Danny membangun kekuatan melawan kekuatan besar," pungkasnya.