Jumat, 03 November 2017 14:56 WITA

Kandidat Ini Pilih Jalur Perseorangan di Pilwalkot Palopo

Editor: Adil Patawai Anar
Kandidat Ini Pilih Jalur Perseorangan di Pilwalkot Palopo
Buya A. Ikhsan.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Buya A. Ikhsan bakal maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo 2018 melalui jalur perseorangan. Hal tersebut dikatakan  Buya saat ditemui Rakyatku.com, di Hotel Platinum, Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Jumat (3/11/2017).

"Keinginan saya untuk bertarung pada pilkada nanti, sebab keinginan masyarakat, serta keinginan saya yang mau melayani masyarakat Kota Palopo," katanya.

Dirinya ingin melanjutkan apa yang menjadi mimpi dari pemerintah terdahulu di Kota Palopo yakni Palopo menuju Kota Religi.

"Karena sebagai seorang pemimpin kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dan itu harus kita mulai dari diri kita sendiri sebelum menyerukan kepada orang lain," jelasnya.

Selain itu, dirinya juga optimis mampu meraup 12 ribu lebih keping KTP untuk memuluskan langkahnya bertarung sebagai kandidat walikota melalui jalur perseorangan.

"Insya Allah kami akan penuhi syarat sebanyak 12 ribu KTP sebelum tanggal 29 November nantinya dan bagi kami pada pilwalkot nanti tidak ada lawan melainkan semua adalah parner dalam yang ingin membangun Kota Palopo," tutup Buya A Ikhsan.