Sabtu, 04 November 2017 06:00 WITA

Partai Pengusung Yasin dan Rusman Segera Dirampungkan

Editor: Almaliki
Partai Pengusung Yasin dan Rusman Segera Dirampungkan

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sebanyak 8 Ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Bantaeng, akan bertolak ke Jakarta guna mengikuti Rakernas Partai NasDem pada 15-19 November 2017.

"Kami akan memboyong Ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Bantaeng untuk mengikuti Rakernas di Jakarta," jelas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bantaeng, Rusman Idris, Jumat (3/11/2017).

"Salah satu tujuan Rakernas adalah bagaimana menjalin hubungan silaturahmi antara pengurus Partai NasDem dan tetap menjaga kebersamaan," paparnya.

Pria yang akrab disapa Juragan ini pun mengaku, bahwa setelah Rakernas, koalisi Partai Politik pengusung Muh. Yasin dan dirinya (Rusman Idris) dalam Pilkada Bantaeng 2018, akan dirampungkan.

"Selesai Rakernas, kami akan cukupkan 5 kursi di Bantaeng sebagai syarat mendaftar di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai partai yang akan berkoalisi dengan Partai NasDem di Pilkada Bantaeng, dirinya belum bisa menyebutkan. "Insyaallah kami akan umumkan pada Bulan Desember," ucapnya.