Minggu, 05 November 2017 10:49 WITA

Pesan NA untuk Pilkada Bantaeng

Editor: Adil Patawai Anar
Pesan NA untuk Pilkada Bantaeng
Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah meyakini, jika pemimpin Kabupaten Bantaeng kelak bisa lebih baik.

"Sebentar lagi saya akan mengakhiri jabatan saya, namun saya yakin Bantaeng semakin baik siapapun pemimpinnya. Karena kami sudah bangun masyarakat yang kreatif serta menyatu," paparnya saat menghadiri kegiatan peringatan Hari Kanker Payudara dan Serviks sedunia di Pantai Seruni Bantaeng, Minggu (5/11/2017).

Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan yang berjargon Pak Professor ini mengingatkan warga Banteng untuk segera memilih calon pemimpin pengganti dirinya.

"Jadi janganlah kita terpecah belah. Kita boleh berbeda pandangan, tapi kita tetap bersama. Kita boleh berbeda pilihan, tapi kita harus bersatu kembali," sarannya.

Pesan NA untuk Pilkada Bantaeng

Bupati Bantaeng dua periode ini pun menuturkan, hampir 10 tahun lalu, pekerjaan yang paling berat adalah menyatukan masyarakat Bantaeng.

"Memilah sesuai hati nurani. Yang saya inginkan, jaga stabilitas politik di Bantaeng," tandasnya.

"Kita harus menjaga image Kabupaten Bantaeng. Karena orang mengenal Bantaeng daerah yang paling tentram dan aman. Jaga Bantaeng ta' jangan sampai tercoreng hanya karena beda pilihan," pungkasnya.