Selasa, 07 November 2017 11:14 WITA

Taufan Pawe dan FAS Tak Gentar Head to Head

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Taufan Pawe dan FAS Tak Gentar Head to Head
Walikota Parepare, Taufan Pawe dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wacana head to head Pilwalkot Parepare kian menguat. Seiring dengan makin terang benderangnya arah dukungan partai politik kepada dua kandidat. Yakni Walikota Parepare Taufan Pawe dan Faisal Andi Sapada yang tak lain adalah wakil walikota.

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir mengaku kubunya tidak terpengaruh terhadap wacana head to head itu. Bagi jagoannya, Taufan Pawe, siap menghadapi skenario apapun. 

"Partai Golkar selalu siap menghadapi segala skenario. Mau dua paslon atau lebih. Kita sudah siap dengan berbagai macam simulasi yang melibatkan tim survei. Karena kami memang mau jadi pemenang,"jelas Ketua DPRD Kota Parepare ini, Selasa(7/11/2017).

Terpisah, Faisal Andi Sapada (FAS) yang dihubungi melalui celulernya menyatakan hal yang serupa. Ketua DPD Partai NasDem Kota Parepare ini disebut-sebut akan diuntungkan dengan pertarungan satu lawan satu itu. 

Meskipun demikian, FAS mengaku semuanya mengalir tanpa skenario.

"Buktinya, kami hanya berusaha mencukupkan partai dulu. Tidak perlu memborong partai. Alhamdulillah ternyata dukungan delapan partai sudah lebih dari cukup. Intinya apapun skenarionya kita sudah siap," pungkasnya.