Selasa, 07 November 2017 21:10 WITA

Danny Siapkan Jalur Perseorangan

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Siapkan Jalur Perseorangan
Danny dan Indira

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, tetap menyiapkan opsi jalur perseorangan pada Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Danny memang sudah mengantongi surat tugas dari PDIP, PKS, Gerindra, PPP dan PAN. Totalnya 21 kursi. Namun, rekomendasi parpol tersebut, tak kunjung terbit. 

Wajar saja, Danny kembali mengungkap pilihannya untuk maju lewat jalur perseorangan. Meskipun, waktu pendaftaran jalur parpol masih terbilang lama, awal tahun 2018 mendatang.

"Bagi saya (batas) sampai tanggal 22 November, kalau tidak ada rekomendasi partai, terpaksa melalui jalur perseorangan, independen," ungkap Danny kepada Rakyatku.com saat ditemui di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Selasa (7/11/2017).

Danny Siapkan Jalur PerseoranganKendati demikian, Danny berharap dan meyakini, jika rekomendasi dari partai-partai pendukung, akan ia terima sebelum deklarasi pencalonannya pada 22 November.

Danny Siapkan Jalur Perseorangan"Saya tetap mau partai. Saya berharap partai tetap dukung. Saya yakin sebelum tanggal deklarasi sudah ada. Tapi kalau partai tidak siap, kita tidak bisa memaksa, sehingga jalur independen tentu menjadi pilihan terakhir," pungkasnya.