Selasa, 07 November 2017 22:15 WITA

Pilwalkot Makassar

Danny Punya Bekal 500 Ribu Dukungan KTP

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Punya Bekal 500 Ribu Dukungan KTP
Danny dan Indira

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto sudah punya bekal 500 ribu dukungan KTP untuk maju di Pilwalkot Makassar lewat jalur perseorangan.

Selain itu, ia juga telah membentuk tim bernama Satu Juta Relawan, yang dijalankan mulai dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat RT/RW. Misinya, menyosialisasikan Danny untuk dapat kembali memimpin Kota Makassar.

Diketahui, untuk maju lewat jalur perseorangan, dibutuhkan 65.354 dukungan KTP warga Makassar. Angka tersebut, diambil dari jumlah DPT Pemilu terakhir pada Pilpres 2014 lalu, sebanyak 1.005.446.

Danny kembali bersiap-siap untuk menempuh jalur persorangan, sebab hingga detik ini, ia belum mengantongi rekomendasi parpol. Namun sinyal akan mengusung, sudah ada dalam bentuk surat tugas dari Gerindra, PKS, PAN, PDIP, PPP, dan PKPI.

Danny sendiri, akan deklarasi bersama Indira Mulyasari Paramastuti pada 22 November mendatang.

Danny Punya Bekal 500 Ribu Dukungan KTP"Bagi saya (batas) yah sampai tanggal 22 November. Kalau tidak ada rekomendasi partai, terpaksa melalui jalur perseorangan, independen," ungkap Danny pada Rakyatku.com saat ditemui di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Selasa (7/11/2017).