Rabu, 08 November 2017 13:34 WITA

Rekomendasi Gerindra & PDIP Keluar Sebelum Danny-Indira Deklarasi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rekomendasi Gerindra & PDIP Keluar Sebelum Danny-Indira Deklarasi
Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gerindra dan PDIP berencana mengeluarkan rekomendasi resmi buat pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti, sebelum pasangan ini deklarasi. Kabarnya, deklarasi pasangan tagline DIAmi ini digelar 22 November mendatang. 

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) mengaku, nama Danny-Indira telah diserahkan ke Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kita upayakan secepatnya rekomendasi itu keluar. Karena Pak Prabowo yang harus teken tanda tangan itu baru bisa dibuatkan rekomendasinya," ujar IMB saat dikonfirmasi, Rabu (8/11/2017). 

Ditegaskan IMB, Gerindra sudah resmi untuk mengusung sang petahana tersebut. Sisa, katanya, menanti jadwal SK tersebut diterbitkan lalu diserahkan kepada yang bersangkutan.

"Gerindra tidak ada pilihan lain kecuali Danny dan saya tidak pernah usulkan nama lain," tegasnya.

Begitu pun PDIP. Menurut Ketua Tim Penjaringan Pilwalkot DPC PDIP Makassar, Raisuljaiz juga memastikan, partainya akan sesegera mungkin mengeluarkan rekomendasi resmi dari DPP. "PDI Perjuangan juga sudah pasti akan memberikan rekomendasi sebelum deklarasi," terangnya.