Rabu, 08 November 2017 14:34 WITA

Penghargaan Danny Merupakan Pertanda Kerja yang Baik

Editor: Almaliki
Penghargaan Danny Merupakan Pertanda Kerja yang Baik
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto merupakan salah satu wali kota di Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Baik di tingkat nasional, maupun internasional.

Di antaranya Nation Sanitasion Award, Kepala Daerah Terbaik versi Tempo, Open Government Award Singapura, Top Inovasi Publik, Kota Sehat, LPPD Penyelenggaraan Pemerintahan Terbaik, Wajar Tanpa Pengecualian, Adipura, ASEAN Environment Award, dan Bets Communicator Kategori Wali Kota.

"Penghargaan itu bukan menyatakan bahwa kita sempurna, melainkan pertanda kita sudah bekerja dengan baik," ungkap Danny pada Rakyatku.com, Rabu (8/11/2017).

Penghargaan menurut Danny bukan suatu ukuran keberhasilan seorang wali kota. Melainkan bukti keseriusan dan totalitas pemimpin dalam membangun wilayahnya kerjanya.

"Diraihnya sebuah penghargaan, bisa memicu semangat dan memotivasi kita. Namun tidak serta merta menjadi sebuah keharusan. Jika seseorang, lembaga, atau negara mau memberikan kita penghargaan, Alhamdulillah," pungkasnya.