Rabu, 08 November 2017 14:44 WITA

PKS Mulai Massif Sosialisasikan Prof Andalan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PKS Mulai Massif Sosialisasikan Prof Andalan
Nurdin Abdullah saat bertemu dengan kader PKS Sulsel belum lama ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejak keluarnya rekomendasi usungan untuk Pilgub Sulsel 2018 pada September lalu, PKS Sulsel tak tinggal diam. Selaku partai pengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), PKS kini tengah menyusun langkah-langkah strategis pemenangan buat jagoannya tersebut.

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Ariyadi Arsal mengungkap, pihaknya telah mengumpulkan seluruh Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kabupaten/Kota se-Sulsel, untuk mengkonsolidasikan persiapan pemenangan nantinya.

"Saat ini isedang disusun agenda-agenda struktural yang lebih konkrit untuk memenangkan harapan masyarakat kepada Prof Andalan," ujar Bendahara DPW PKS Sulsel tersebut, pada Rabu (8/11/2017).

Untuk itu, Ariyadi mengaku, pasca pertemuan tersebut, kader diminta untuk fokus dan lebih massif lagi dalam strategi pemenangan. Makanya, PKS juga sementara memantapkan struktural partai hingga tingkatan ranting agar dapat lebih maksimal.

PKS Mulai Massif Sosialisasikan Prof AndalanSebelumnya, partai pengusung lainnya, Gerindra juga telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk bergerak memenangkan Prof Andalah. Bahkan, sekretariat Gerindra se-Sulsel diminta untuk memasang 'branding' Prof Andalan sebagai bentuk keseriusan dalam hal pemenangan. 

Seperti diketahui, selain Gerindra dan PKS, PDIP dan PAN juga telah menyodorkan rekomendasi usungan kepada pasangan berlatar birokrat-pengusaha tersebut.