Rabu, 08 November 2017 16:01 WITA

"Fatmawati-Majid Pasangan Saling Melengkapi"

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Dua tokoh masyarakat di Kabupaten Sidrap, Abdul Muis, menilai pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) adalah pasangan yang paling ideal. 

Keduanya bahkan saling melengkapi. "Ini pasangan Fatmawati-Majid adalah pasangan saling melengkapi. Ibu Fatmawati memiliki visi kuat dan terus menatap kemajuan, dan Abdul Majid, itu birokrat senior yang memiliki pengalaman yang hebat dan tak diragukan lagi," beber mantan Kadis Perindagkop Sidrap itu, Rabu (8/11/2017). 

Hal yang sama juga dikatakan mantan Sekda Sidrap, Ruslan. Menurutnya, pasangan ini akan mampu membawa Kabupaten Sidrap sebagai kabupaten terdepan di antara seluruh kabupaten di Sulsel bahkan di Sulawesi.

Angka kemiskinan yang terus menurun akan dilanjutkan oleh pasangan politisi-birokrat ini.

"Jangan ragukan pasangan ini. Karena pasangan ini akan mampu membawa Sidrap jauh lebih baik lagi ke depan, karena pasangan ini sangat ideal dan saling melengkapi," ujar Ruslan yang juga mantan Sekda Sidrap ini.

Fatmawati-Majid adalah pasangan kandidat bupati dan wakil bupati Sidrap yang memiliki kelengkapan pengusung partai yang siap mendaftar di KPU.