Rabu, 08 November 2017 16:39 WITA

Ketua PAN Makassar ke Jakarta Jemput Rekomendasi Danny-Indira

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ketua PAN Makassar ke Jakarta Jemput Rekomendasi Danny-Indira
Hamzah Hamid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid berangkat ke DPP PAN, untuk menjemput surat rekomendasi Danny Pomanto-Indira Mulyasari pada Pilwalkot Makassar 2018. Hamzah ditemani Ketua Desk Pilkada DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos dan 

Hal itu disampaikan langsung Hamzah, saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, pada Rabu (8/11/2017) siang. "Malam ini saya berangkat sama Pak Syamsuddin Karlos ke Jakarta," ucapnya.

Dia membeberkan, rekomendasi usungan PAN akan diterbitkan secara berpasangan. "Insya Allah tidak berubah itu (Danny-Indira)," kata legislator Makassar tersebut. 

Perihal kapan rekomendasi tersebut diserahkan kepada Danny-Indira, Hamzah belum mau memastikan. Yang penting, katanya, rekomendasi tersebut akan diserahkan sebelum keduanya melangsungkan deklarasi pada 22 November mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain PAN, PDIP dan Gerindra juga berencana akan menerbitkan rekomendasi resmi partainya kepada pasangan berjargon 'DIAmi' tersebut, dalam waktu dekat. Sementara, PPP yang sebelumnya telah menyerahkan surat tugas kepada Danny, belum mau memastikan rekomendasi resmi kapan akan diserahkan.