Kamis, 09 November 2017 13:33 WITA

HUT Kota Makassar, Ichsan Puji Prestasi Danny-Ical

Editor: Sulaiman Abdul Karim
HUT Kota Makassar, Ichsan Puji Prestasi Danny-Ical
Danny Pomanto dan IYL.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari Jadi Kota Makassar ke 410, Kamis (9/11/2017), tak luput dari perhatian Kandidat Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo (IYL).

"Mr Komitmen", julukan yang sering disematkan ke pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) di Pilgub Sulsel ini, secara khusus menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat HUT Makassar ke 410. Banyak capaian dan prestasi yang manfaatnya mulai kita rasakan. Kemajuan kota ini harus terus terukir. Jangan biarkan mundur lagi. Dan tentu, ini tanggung jawab kita bersama mengawal dan memberikan konstribusi yang positif," kata Ichsan Yasin Limpo melalui keterangan tertulisnya seperti yang dikirim tim media IYL-Cakka.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini mengharapkan, kemajuan yang dicapai Makassar bisa menyejahterakan rakyat. Menurut dia, majunya sebuah kota, bukan hanya dilihat dari pembangunan fisik semata. 

HUT Kota Makassar, Ichsan Puji Prestasi Danny-IcalLebih dari itu, pemerintah punya tanggung jawab besar menyiapkan dan membangun sumber daya manusia yang andal untuk menghadapi berbagai tantangan kedepannya. 

Dan hal itu, lanjut pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini, sudah ditunjukkan pemerintah kota di bawah kepemimpinan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (Danny-Ical) selama empat tahun terakhir.

"Mari kita perkuat kebersamaan untuk terus memajukan Makassar yang muaranya pada kesejahteraan rakyat, sekaligus memberi konstribusi besar terhadap kemajuan Sulsel, bangsa dan negara," harapnya. 

HUT Kota Makassar, Ichsan Puji Prestasi Danny-IcalIYL yang juga dikenal sebagai tokoh peduli kemanusiaan, secara khusus menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Ical yang selama empat tahun terakhir, terus mempersembahkan berbagai inovasi dan pengabdian kepada masyarakat.

Tak hanya itu, kepada segenap mantan wali kota, wakil walikota, dan elemen masyarakat, Ichsan juga turut memberikan apresiasi atas segenap karya dan pengabdiannya memajukan, sekaligus menjaga Makassar. 

Menurut dia, capaian yang ditorehkan Makassar selama ini bisa dijadikan modal berharga untuk mengembalikan kejayaan Makassar, sebagai salah satu kota yang diperhitungkan dunia.