Kamis, 09 November 2017 15:22 WITA

Pemilihnya Heterogen, Demokrat Siap Menangkan Ichsan-Cakka di Makassar

Editor: Almaliki
Pemilihnya Heterogen, Demokrat Siap Menangkan Ichsan-Cakka di Makassar
Adi Rasyid Ali (tengah)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, komitmen untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA). Menurutnya, Demokrat Makassar siap untuk memperjuangkan duet IYL-Cakka dalam perhelatan politik yang akan digelar tahun depan tersebut.

"Prinsipnya kita harus siap berjuang untuk pasangan IYL-Cakka," tegasnya ketika dikonfirmasi Rakyatku.com, Kamis (9/11/2017) siang.

Untuk itu, menurut ARA, Demokrat Makassar akan menerapkan strategi-strategi tertentu guna menggaet pemilih di Kota Makassar yang dikenal heterogen.

"Makassar pemilihnya sangat heterogen, artinya kita akan mapping wilayah dan tentu dengan pendekatan-pendekatan yang berbeda," tuturnya.

Ketika disinggung pendekatan-pendekatan seperti apa yang akan diterapkan Demokrat Kota Makassar untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka nantinya, ARA enggan membeberkannya lebih jauh.

"Nantilah tidak usah dibocorkan," pungkasnya singkat.

Seperti diketahui, DPP Demokrat telah menyerahkan surat tugas kepada duet IYL-Cakka yang diserahkan langsung melalui DPD Demokrat Sulsel pada tanggal 3 November 2017 yang lalu. Pasangan IYL-Cakka diberi waktu sebulan setengah untuk memastikan koalisinya cukup, serta menegaskan komitmennya kepada partai.