Kamis, 09 November 2017 16:03 WITA

Total Menangkan NA-SS, PKS Sulsel Rekrut 3.400 Relawan

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Total Menangkan NA-SS, PKS Sulsel Rekrut 3.400 Relawan
Aryadi Arsal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai salah satu partai politik pengusung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-SS), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel nampaknya tidak main-main dan siap memenangkan pasangan berlatar belakang birokrat-pengusaha tersebut.

Terbaru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel telah merekrut sebanyak 3.400 orang relawan untuk masuk sebagai tim pemenangan NA-SS.

"PKS Sulsel sudah membentuk dan merekrut 3.400 orang relawan untuk tim pemenangan NA-SS," tutur Bendahara DPW PKS Sulsel Aryadi Arsal, saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (9/11/2017) siang.

Menurut legislator DPRD Sulsel tersebut, DPW PKS Sulsel akan melakukan rapat konsolidasi untuk persiapan seluruh tim pemenangan tersebut sore hari ini.

"Akan ada pertemuan dengan seluruh ketua-ketua DPD PKS se Sulsel di Kantor DPW PKS Kota Makassar Insya Allah sore hari ini," urainya singkat.

Total Menangkan NA-SS, PKS Sulsel Rekrut 3.400 RelawanSeperti diketahui, selain PKS, tiga partai politik pengusung pasangan yang dikenal dengan tagline 'Professor Andalan' tersebut seperti PAN, PDIP dan Gerindra juga sementara menyiapkan perangkat dan struktur tim pemenangan di 24 kabupaten/kota se Sulsel. 

Hal ini guna mewujudkan kemenangan duet NA-SS dalam kontestasi Pilgub Sulsel yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.