Sabtu, 11 November 2017 05:00 WITA

Dukung Fatma-Majid, PBB: Kami Ingin Masyarakat Sidrap Sejahtera

Editor: Almaliki
Dukung Fatma-Majid, PBB: Kami Ingin Masyarakat Sidrap Sejahtera
Majid dan Fatmawati

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Setelah puluhan relawan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk pasangan Fatmawati Rusdi-Abd Majid (FATMA), dilantik dan dikukuhkan bakal calon wakil bupati Sidrap, H Abd Majid di Lapangan Ahmad Yani, Lancirang, Jumat (10/11) malam. 

Ketua Relawan PBB untuk FATMA, Muchlis Mustafa, mengatakan kalau relawan ini terbentuk sebagai komitmen Partai Bulan Bintang untuk memenangkan Fatmawati-Majid di pilkada Sidrap 2018-2023 mendatang.

Pelantikan ini dilakukan usai PBB memberikan rekomendasi kepada pasangan Fatmawati-Majid. "Intinya, kami ingin melihat masyarakat Sidrap lebih sejahtera," tegas Muchlis, dalam rilis yang diterima Rakyatku.

Sementara kata Abd Majid, sebagai pasangan yang akan ikut kontestasi Pilkada, dan diusung sekitar 10 partai politik, langkah taktis pemenangan memang sudah harus dilakukan.

Salah satunya, kata dia adalah membentuk relawan dan tim yang akan menjadi perpanjangan tangan kandidat ke masyarakat. "Kita tentu mau menang di pilkada, jadi harus sejak dini mempersiapkan lagkah taktis mengawal kemenangan pilkada serentak 2018,” katanya.