Sabtu, 11 November 2017 12:56 WITA

Prof Andalan Akan Resmikan Posko Pemenangan di 4 Daerah

Editor: Fathul Khair Akmal
Prof Andalan Akan Resmikan Posko Pemenangan di 4 Daerah
Nurdin Abdullah (Dok: Rakyatku/Fadel)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berencana akan kembali melakukan kunjungan ke sejumlah daerah untuk memantapkan tim pemenangan jelang Pilgub Sulsel 2018.

Nurdin yang menggaet Andi Sudirman Sulaiman sebagai wakilnya, akan meresmikan posko pemenangan di 4 kabupaten. Yakni di Pinrang, Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara, mulai 12-13 November.

Jadwalnya, pasangan berjuluk Prof Andalan tersebut akan terlebih dahulu memulai peresmian di Pinrang, pada Minggu (12/11/2017) besok.

"Jadi kita bersama sejumlah tim akan melakukan peresmian posko pemenangan. Agendanya memang untuk beberapa hari ke depan di 4 kabupaten. Karena sejumlah daerah sudah juga kita resmikan posko pemenangan. Seperti di Makassar, Bone, Soppeng dan Wajo," ucap Juru Bicara Nurdin Abdullah, Bunyamin Arsyad, pada Sabtu (11/11/2017).

Prof Andalan Akan Resmikan Posko Pemenangan di 4 DaerahSelain peresmian posko pemenangan, kata Bunyamin, juga akan dilakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di tiap kabupaten yang dikunjungi. Hal ini juga dilakukan sebagai upaya menggaet pemilih di tiap daerah untuk pemenangan Prof Andalan.

Namun road show di 4 kabupaten ini tidak diikuti oleh Sudirman Sulaiman. Sebab, Sudirman juga sedang melakukan konsolidasi tim dan sosialiasi di sejumlah daerah lainnya.