Minggu, 12 November 2017 11:27 WITA

Sosialisasi Prof Andalan di Soppeng Massif, Relawan: Sisa Kita Rawat

Editor: Adil Patawai Anar
Sosialisasi Prof Andalan di Soppeng Massif, Relawan: Sisa Kita Rawat

RAKYATKU.COM, SOPEENG - Antusias masyarakat terhadap bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah semakin terlihat. Hal itu ditandai saat Nurdin Abdullah meresmikan posko pemenangan, di Kelurahan Mallorangsalo, Kecamatan Maroriawa, Soppeng, pada Minggu (12/11/2017) pagi.

Padahal Pak Prof, sapaan Nurdin Abdullah, menerima undangan peresmian posko kedua di Soppeng ini, kemarin malam (11/11/2017), saat hendak beristirahat di kediamannya, Hakata Lejja Resort and Hotel, Soppeng.

Tak ingin mengecewakan, Pak Prof bersama rombongan yang dijadwalkan akan meresmikan posko di Pinrang pada pagi hari, terlebih dahulu menyempatkan hadir di peresmian sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di posko Kecamatan Marioriawa, sekitar pukul 09.00 WITA.

"Kita sangat berterima kasih atas kunjungan dan kesempatan Pak Prof di peresmian posko kita ini. Insya Allah kita akan maksimalkan kerja-kerja kita untuk memenangkan Prof Andalan, khususnya di kecamatan dan kabupaten pada umumnya," ucap Nasfidin, yang juga menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan.

Sosialisasi Prof Andalan di Soppeng Massif, Relawan: Sisa Kita Rawat

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Soppeng tersebut juga mengaku, Prof Nurdin saat ini cukup dikenal luas dan disukai oleh sejumlah kalangan masyarakat Soppeng. 

"Karena sebetulnya, Pak Prof itu tidak perlu lagi kita sosialisasikan secara berlebihan, karena memang telah menunjukkan kinerjanya selama menjadi Bupati Bantaeng. Sisa kita 'rawat' saja masyarakat agar tetap bersama dan memilih Prof Andalan nantinya," terangnya.

Sementara itu, Nurdin dalam sambutannya sangat berterima kasih atas hadirnya posko pemenangan di tingkat kecamatan. Ia pun mengakui, posko tersebut merupakan yang kedua, setelah sebelumnya juga dilakukan peresmian beberapa pekan lalu.

"Ini murni beliau (Nasfidin) yang menyiapkan posko. Dan posko yang di kota juga sama, kita juga disiapkan. Beliau-beliau ini ikhlas untuk menyediakan posko dan bersama  dengan kita. Dan saya kira, kalau semua di Sulsel kerja ikhlas, insya Allah Tuhan akan mengawal kita," paparnya.

Sosialisasi Prof Andalan di Soppeng Massif, Relawan: Sisa Kita Rawat

Selain berterima kasih, Nurdin juga menyampaikan kepada Nasfidin untuk tak sungkan meminta sesuatu kepada dirinya atau tim, untuk kerja-kerja pemenangan yang akan datang. 

Seusai acara peresmian yang dihelat secara sederhana, Pak Prof diajak berfoto bersama dengan sejumlah masyarakat dengan salam khasnya. 

Seperti diketahui, Nurdin Abdullah resmi menggandeng Andi Sudirman Sulaiman selaku wakilnya, pada Pilgub Sulsel mendatang. Pasangan tersebut mengusung tagline Prof Andalan.