Minggu, 12 November 2017 11:30 WITA

Prof Nurdin: Jangan Permalukan Orang Soppeng

Editor: Adil Patawai Anar
Prof Nurdin: Jangan Permalukan Orang Soppeng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dukungan dan doa dari masyarakat pada Pilgub Sulsel 2018. Tak terkecuali Soppeng.

Sebab, Pak Prof, julukan yang disematkan padanya, juga memiliki keluarga besar di daerah yang kerap dijuluki Kota Kalong tersebut. Bahkan, orang tua Pak Prof merupakan asli kelahiran Soppeng. Saat ini, Pak Prof juga memiliki sebuah villa di kawasan wisata permandian air panas, yakni Hakata Lejja Resort and Hotel.

"Saya tinggal di sini (Soppeng) sampai kelas 4 SD," ucap Pak Prof, saat sambutan dalam peresmian posko pemenangan di Soppeng, Kecamatan Marioriawa, Minggu (12/11/2017).

Prof Nurdin: Jangan Permalukan Orang Soppeng

Ia berharap, masyarakat Soppeng mau secara bulat memberi dukungan kepadanya, yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Kita sebagai masyarakat Soppeng, jangan kasih malu orang Soppeng," terangnya dihadiahi tepuk tangan.

"Saya yakin dan percaya, kita tentu bangga, kalau Sulsel maju di bawah kepemimpinan orang Soppeng," sambungnya.

Lewat tangan dinginnya membawa Bantaeng saat ini diperhitungkan sebagai daerah yang maju di Sulsel, Bupati Bantaeng tersebut bertekad untuk melanjutkan prestasi yang telah ditorehkan selama hampir 10 tahun.

Prof Nurdin: Jangan Permalukan Orang Soppeng

"Karena kalau saya cuma Bupati Bantaeng, Soppeng tidak akan tersentuh. Tapi kalau saya insya Allah diamanahkan oleh masyarakat dan atas berkat Tuhan untuk menjadi Gubernur Sulsel, Soppeng tentu bisa untuk kita bangun dan majukan bersama dengan kabupaten lainnya," tuturnya.