Minggu, 12 November 2017 12:01 WITA

Mundur dari Ketua Garda NasDem Parepare, Sappe Tetap Menangkan FAS

Editor: Adil Patawai Anar
Mundur dari Ketua Garda NasDem Parepare, Sappe Tetap Menangkan FAS
Sappe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Garda Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, Sappe mengundurkan diri dari partai besutan Surya Paloh. Alasan pengunduran dirinya lantaran Sappe merasa tidak pernah dilibatkan dalam setiap kegiatan partai. 

Dia juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Partai NasDem Parepare, jika pernah berbuat salah dalam perkataan maupun perbuatan, selama menjadi pengurus Partai NasDem Parepare.

"Untuk selanjutnya saya akan menyurat ke partai, namun saya tetap berjuang untuk memenangkan Faisal Andi Sapada untuk menjadi Wali Kota Parepare 2018 mendatang," kata dia, Minggu (12/11/2017).

Terpisah Sekretaris Partai NasDem Parepare, Heri Ahmadi menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum membahas terkait figur yang akan menggantikan Sappe. Terlebih, kata dia, belum ada pengunduran secara resmi dari Sappe.

"Sampai sekarang permasalahannya kami belum tahu. Karena, belum ada pertemuan dengan Ketua Partai Nasdem Parepare. Selain itu, proses pergantian juga masih panjang kalau itu terjadi, sebab yang SK-kan Sappe itu wilayah, bukan di Parepare. Kami juga kurang tahu masalah jangka waktu prosesnya," tandasnya.