Minggu, 12 November 2017 17:41 WITA

4 Petinggi Parpol Jamu Nurdin Abdullah di Enrekang

Editor: Almaliki
4 Petinggi Parpol Jamu Nurdin Abdullah di Enrekang

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, melanjutkan lawatannya ke Enrekang, pada Minggu (12/11/2017) sore. Sebelumnya, Bupati Bantaeng tersebut sempat mengukuhkan tim pemenangan dan peresmian posko pemenangan di Pinrang, pada Minggu siang, dan juga akan melakukan hal sama di Enrekang, tepatnya di Jalan Wolter Mongisidi.

Pak Prof, sebutan yang disematkan pada Nurdin, disambut hangat oleh masyarakat yang sejak siang menanti. Sorak-sorai tak henti-hentinya didengungkan oleh masyarakat, sesaat Nurdin turun dari kendaraan, menuju posko utama.

Ada empat pengurus teras pengusung Pak Prof yang menggandeng Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub Sulsel mendatang, hadir lengkap. Yakni Ketua PKS Enrekang, Anshar, Ketua Gerindra Enrekang, Mustiar Rahim, Anggota Fraksi PAN DPRD Enrekang, Ismail, dan Ketua PDIP Enrekang, Saiful Akbar.

Sementara Ketua Relawan MudaNA Sulsel, Andi Ryo, mengatakan kehadiran Pak Prof sekaligus untuk menjawab kerinduan relawan, simpatisan, dan masyarakat Enrekang.

"Karena sejumlah masyarakat memang mengharapkan untuk bertatap muka langsung dengan sosok Nurdin Abdullah yang selama ini dikenal sebagai pemimpin yang berhasil membangun Bantaeng," ucap Ryo.

Diakui Ryo juga, Nurdin Abdullah baru pertama kali bertatap muka dengan masyarakat banyak, setelah menegaskan diri sebagai calon gubernur Sulsel.

4 Petinggi Parpol Jamu Nurdin Abdullah di Enrekang

Menurut Ryo, relawan yang ada di Enrekang saat ini tercatat ada sekitar 2.000-an relawan, dari 22 simpul relawan yang tersebar hingga desa.

"Tapi pengukuhan di sini cuma hanya akan pelantikan sekitar puluhan, karena memang secara simbolis," ungkapnya.

Setelah peresmian posko dan pengukuhan tim pemenangan, Pak Prof juga dijadwalkan akan menghadiri pertemuan di Desa Kalosi.

"Di sana sudah ada ratusan yang memang sudah menunggu kehadiran beliau. Setelah itu baru kita akan ke rumah tokoh masyarakat, Pak Umar Leha, untuk makan malam," beber Ryo.

Sementara itu, Pak Prof dalam sambutannya, berterima kasih banyak atas antusias dan sambutan masyarakat Enrekang. Ia berharap, pertemuan ini menjadi awal untuk pertemuan-pertemuan berikutnya, utamanya bersama-sama membangun Sulsel ke depan.