Minggu, 12 November 2017 18:42 WITA

PAN Enrekang Siap Menangkan Prof Andalan

Editor: Almaliki
PAN Enrekang Siap Menangkan Prof Andalan
Nurdin Abdullah saat berada di Enrekang.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - DPD PAN Enrekang menegaskan akan ikut memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Ketua DPD PAN Enrekang, Ismail Hamid, saat diwawancarai usai menghadiri peresmian posko pemenangan dan tim relawan Enrekang, di Jalan Wolter Mongisidi, pada Minggu (12/11/2017) sore.

Ia pun mengaku, kehadirannya pada acara yang juga dihadiri oleh 3 elite parpol pengusung Prof Andalan lainnya, seperti PDIP, PKS, dan Gerindra, berdasarkan izin dari DPW PAN Sulsel.

"Saya tadi sudah telpon orang di DPW, dan katanya silakan saja hadir. Makanya saya datang di sini," akunya.

Saat ini juga, lanjut Ismail, sejumlah kader PAN di Enrekang bergerak untuk menyosialisasikan jagoannya di Pilgub Sulsel tersebut.

"Meskipun sampai saat ini belum ada perintah langsung dari DPW, tapi kan sudah ada keputusan dari DPP," katanya.

Hanya memang, kata Legislator Enrekang tersebut, sampai saat ini pihaknya belum menerima melihat langsung surat resmi usungan PAN untuk Pilgub Sulsel.

PAN Enrekang Siap Menangkan Prof Andalan

"Makanya, kalau ditanyakan soal mesin partai, belum terorganisir. Tapi insyaallah PAN Enrekang itu akan ikut perintah DPP, karena kita ini di sini kader partai. Jadi harus patuh atas keputusan petinggi partai," terangnya.

"Tapi kalau secara pribadi, saya memang sudah lama suka sama beliau (Nurdin Abdullah). Jadi syukurlah kalau DPP usung Prof Andalan, jadi saya juga bisa bekerja sesuai dengan pilihan saya," ungkapnya. 

Senada dengan itu, Ketua DPD PKS Enrekang, Anshar, juga mengaku kalau struktur partai tengah bekerja dalam hal pemenangan. Apalagi, DPW PKS Sulsel juga telah menginstruksikan kepada seluruh DPD Kabupaten/Kota untuk ambil andil dalam pemenangan.

"PKS sudah final. Kita tentu siap menangkan Prof Andalan khusunya di Enrekang," terangnya.