Minggu, 12 November 2017 22:05 WITA

Mantan Cabup Enrekang Dukung Prof Andalan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mantan Cabup Enrekang Dukung Prof Andalan

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Salah satu tokoh masyarakat Enrekang, Umar Leha memastikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu terlihat saat Umar menjamu makan malam rombongan Nurdin Abdullah, di kediaman pribadinya, di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Minggu (12/11/2017) malam.

Selain jamuan makan malam, Mantan Calon Bupati Enrekang pada 2013 lalu juga mengajak Pak Prof, julukan Nurdin, untuk berbincang sejenak dengan warga sekitar.

"Karena kita mesti lebih banyak mendengar apa yang sebetulnya diinginkan masyarakat, bukan malah sebaliknya, lebih banyak bicara dibanding masyarakat," kata Nurdin, saat diwawancarai usai dialog.

Mantan Cabup Enrekang Dukung Prof Andalan

Sementara itu, Umar mengaku, rumahnya kini secara sukarela dijadikan sebagai posko pemenangan kecamatan Prof Andalan. "Dan itu memang saya yang minta," ungkap Kasubdit Minrekiden Polda Sulsel itu.

Ia pun bertekad, akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Prof Andalan pada perhelatan politik ke depan. "Karena saya ini mendukung murni dari hati nurani. Saya melihat sendiri bagaimana beliau membangun Bantaeng," ungkapnya.

Mantan Cabup Enrekang Dukung Prof Andalan

Dikatakan juga, sejumlah warga yang hadir dalam acara yang dikemas sederhana tersebut, datangan tanpa ajakan. "Ada kepala desa yang memang ingin datang, dan itu tidak bisa kita larang. Karena lagi-lagi, kita memberi dukungan itu murni dari hati nurani kita," bebernya. 

Nurdin tak lupa bertema kasih kepada Umar dan warga yang sempat memberikan jamuan kepadanya. Ia pun berharap, ke depan bersama Prof Andalan, masyarakat bisa lebih banyak bertatap muka lagi untuk kebaikan Sulsel yang lebih maju.