Senin, 13 November 2017 18:32 WITA

Duo Amran Kantongi Rekomendasi PPP

Editor: Mulyadi Abdillah
Duo Amran Kantongi Rekomendasi PPP
Foto: Rizal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-Amran dalam kontestasi Pilkada Wajo 2018 mendatang.

PPP secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan yang dikenal dengan tagline "Pammase" tersebut di Sekretariat DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang Makassar, Senin (13/11/2017) sore.

Penyerahan surat rekomendasi sendiri dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras didampingi oleh Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin dan disaksikan oleh sejumlah jajaran pengurus DPW PPP Sulsel.

Duo Amran sendiri nampak kompak mengenakan batik ketika menghadiri penyerahan surat rekomendasi tersebut. Pasangan ini datang didampingi oleh tim pemenangannya dan diantar langsung oleh anggota fraksi PPP DPRD Kabupaten Wajo.

"Jadi, dengan diserahkannya surat rekomendasi ini ke pasangan Amran Mahmud-Amran maka selesai pula proses seleksi dan penjaringan PPP untuk Pilkada Wajo. Surat rekomendasi yang diserahkan ini sudah merupakan format B1-KWK sesuai dengan form yang telah ditetapkan oleh KPU untuk mendaftar. Ini format B1-KWK kedua yang dikeluarkan oleh PPP setelah yang pertama untuk usungan kita di Pilgub Sulsel yaitu pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar," tegas Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras dalam testimoninya usai penyerahan.

Lebih lanjut menurut Aras, sebelum menjatuhkan pilihannya kepada duo Amran, PPP membutuhkan waktu yang panjang untuk menentukan usungan di Pilkada Wajo.

"PPP membutuhkan waktu yang panjang untuk memutuskan siapa yang akan diusung di Wajo karena disana ada 9 calon yang mendaftar, makanya kita sangat hati-hati," tuturnya.

Sementara itu, Amran Mahmud mengaku sangat berterima kasih kepada PPP yang telah mempercayakan untuk mengusung dirinya dalam perhelatan politik tahun depan tersebut.

"Saya berterim kasih dan sangat mengapresiasi keputusan PPP yang memberikan surat rekomendasi resmi kepada saya. Insya Allah, saya tidak akan bikin malu PPP di Wajo," pungkasnya disambut tepuk tangan jajaran pengurus DPW PPP Sulsel.