Senin, 13 November 2017 21:03 WITA

Di Bantaeng, Gerak Jalan NA Diikuti 67 Desa

Editor: Adil Patawai Anar
Di Bantaeng, Gerak Jalan NA Diikuti 67 Desa

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Barisan Muda NA (Nurdin Abdullah) Bantaeng mulai bergerak aktif dalam mensukseskan gerak jalan santai serentak se-Sulsel yang bertajuk 'Bergerak Bersama Prof Andalan'.

Kegiatan yang digelar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada 17 Desember 2017 mendatang, digelar serentak di 3.038 desa se-Sulsel. 

"Untuk di Kabupaten Bantaeng, kami siap melaksanakan di 67 Desa. Dikarenakan kami telah membentuk koordinator disetiap desa yang akan bertanggungjawab dalam kegiatan tersebut," kata Ketua Barisan Muda NA Bantaeng, Taufik Akbar, Senin (13/11/2017).

Di Bantaeng, Gerak Jalan NA Diikuti 67 Desa

Barisan Muda NA Bantaeng pun telah memiliki Rumah Perjuangan Prof Andalan yang berada di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

"Dan semua laporan-laporan dari koordinator di Desa itu dihandel di Posko Barisan Muda NA Bantaeng," ujar pria yang akrab disapa Opick.
 
Selain gerak jalan santai, acara tersebut juga akan dirangkaikan dengan penanaman bibit pohon, bersih-bersih rumah ibadah serta membagikan sumbangan.

"Koordinator desa yang telah dibentuk tersebut pun nantinya akan dijadikan saksi di TPS dalam Pilkada 2018," pungkasnya.