Senin, 13 November 2017 21:27 WITA

Hadiri Deklarasi NH-Aziz, PPP Kubu Djan bakal Pamer Kekuatan

Editor: Adil Patawai Anar
Hadiri Deklarasi NH-Aziz, PPP Kubu Djan bakal Pamer Kekuatan
Nurdin Halid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz dipastikan akan hadir lengkap pada deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel kubu Djan, Irwan Intje.

"Semua pengurus sampai ke tingkatan DPC sudah diinstruksikan untuk bersama-sama hadir saat deklarasi NH-Aziz nanti," tuturnya, Senin (13/11/2017).

Bahkan, menurut Irwan, seluruh kader dan simpatisan yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya akan dimaksimalkan hadir seluruhnya. Mereka masing-masing akan diinstruksikan untuk mengerahkan konstituen PPP.

"Khusus untuk daerah Makassar dan sekitarnya seperti Gowa, Maros, dan Pangkep akan hadir sebanyak mungkin di deklarasi nanti," tandasnya.

Menurut Irwan, hal tersebut dilakukan untuk membuktikan bahwa pengurus PPP kubu Djan tidak setengah-setengah dalam memberikan dukungan kepada pasangan nasionalis-religius ini.

"Seluruh kader PPP kubu Djan Faridz telah solid dan setia sekata dalam mendukung pasangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018. Adapun basis penggalangan dukungan kita sudah massif sejak lama. Karena kita bergerak dengan landasan kekeluargaan dan perjuangan," ujarnya.

Disinggung mengenai kehadiran Ketua Umum DPP PPP, Djan Faridz pada saat deklarasi nanti, Irwan mengaku sampai saat ini masih berkomunikasi. 

"Djan Faridz kemungkinan besar akan hadir pada deklarasi pasangan NH-Aziz nanti," pungkasnya.

Seperti diketahui, deklarasi duet NH-Aziz dijadwalkan akan berlangsung di Lapangan Karebosi Makassar pada tanggal 17 November 2017 mendatang. Rencananya, deklarasi tersebut akan dihadiri oleh perwakilan seluruh partai pengusung NH-Aziz.