Senin, 13 November 2017 22:58 WITA

18 November, Duo Amran Gelar Deklarasi

Editor: Adil Patawai Anar
18 November, Duo Amran Gelar Deklarasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca menerima surat rekomendasi resmi dari PPP, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-Amran, menjadwalkan akan melakukan deklarasi pada tanggal 18 November mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Amran Mahmud ketika ditemui Rakyatku.com usai menerima surat rekomendasi dari PPP di Sekretariat DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang Makassar, Senin (13/11/2017).

"Insya Allah kita akan laksanakan deklarasi pada tanggal 18 November mendatang," tegasnya.

Menurut Amran, dalam deklarasi nantinya akan diisi dengan berbagai item kegiatan diantaranya zikir dan doa bersama.

"Selain itu akan ada kuis yang akan diundi dengan beragam jenis hadiah, seperti rumah, umrah, dan beragam doorprize lainnya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, duo Amran telah menerima surat rekomendasi dari PPP, Senin (13/11/2017) sore. Surat rekomendasi dengan format B1-KWK sesuai form resmi KPU tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras didampingi oleh Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin, dan disaksikan oleh sejumlah jajaran pengurus DPW PPP Sulsel.

"Sebelum menentukan untuk mengusung Pak Amran, kita telah berkomunikasi dengan DPC dan tentunya DPP sesuai aturan internal partai. Jadi, keputusan ini telah melalui proses yang panjang," pungkas Aras dalam testimoninya usai menyerahkan rekomendasi tersebut.