Selasa, 14 November 2017 10:11 WITA

NH-Aziz Pamit Sebelum Deklarasi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
NH-Aziz Pamit Sebelum Deklarasi
NH-Aziz akan deklarasi pada 17 November 2017 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang deklarasi pasangan pada 17 November mendatang, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terlebih dahulu akan menggelar show of force di basis masing-masing.

"Jadi dalam force show itu, Pak NH akan menyisir daerah selatan seperti Bone, Sinjai, Bantaeng dan Bulukumba sedangkan Pak Aziz akan menyisir daerah Luwu Raya," tutur Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid ketika dikonfirmasi, Senin (13/11/2017) malam.

Lebih lanjut Kadir menjelaskan bahwa yang dimaksud force show disini adalah berpamitan kepada konstituen di basis masing-masing kemudian bersama-sama dengan simpatisan menuju Kota Makassar untuk menghadiri deklarasi duet NH-Aziz.

"Jadi Pak NH pamit di Bone, Pak Aziz pamit di Luwu Raya. Force show itu mulai tanggal 15 November. Jadi mungkin tanggal 16 November pagi mereka sudah jalan menuju Makassar," urainya.

Sekedar diketahui, duet NH-Aziz saat ini telah didukung oleh empat partai. Di antaranya, Golkar (18 kursi), PPP kubu Djan Faridz (7 kursi), Nasdem (7 kursi) dan PKPI (1 kursi). Dengan kursi itu, NH-Aziz sudah memenuhi persyaratan maju pada pilgub melalui jalur partai.

Meskipun sudah cukup, di berbagai kesempatan NH masih yakin akan mendapatkan tambahan parpol pengusung untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Masih ada dua partai lagi yang akan bersama-sama dengan kita untuk maju di Pilgub. Jadi, totalnya nanti akan ada enam partai mengusung NH-Aziz," tutur NH belum lama ini.