Selasa, 14 November 2017 10:44 WITA

Deklarasi Nurdin-Aziz akan Dihadiri Petinggi Golkar

Editor: Almaliki
Deklarasi Nurdin-Aziz akan Dihadiri Petinggi Golkar
Nurdin Halid dan Aziz Qahhar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deklarasi Nurdin Halid-Aziz Qahhar yang akan digelar pada 17 November di Lapangan Karebosi, rencananya akan dihadiri petinggi Golkar. Selain itu, unsur partai pengusung dipastikan akan hadir dengan mengerahkan kader dan simpatisannya masing-masing.

"Intinya deklarasi dihadiri oleh seluruh partai-partai pengusung. Mungkin satu hari ke depan akan ada rapat dengan seluruh partai koalisi untuk membicarakan mengenai hal ini," jelas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid, Senin (13/11/2017) malam.

Khusus unsur DPP Partai Golkar yang direncanakan akan hadir, menurut Kadir, ada beberapa orang.

"Pak ARB mungkin, Pak Agung Laksono, serta beberapa petinggi DPP seperti Sekjen, Bendahara, dan Wakil Ketua," pungkasnya.

Sekadar diketahui, deklarasi duet NH-Aziz akan dihelat di Lapangan Karebosi Kota Makassar pada tanggal 17 November mendatang. Pasca deklarasi, kegiatan partai berlambang beringin tersebut terus berlanjut.

Pada hari Minggu (19/11/2017), Golkar akan mengelar gerak jalan sehat bertajuk Jago. Gerak jalan ini merupakan rangkaian jelang peringatan HUT Golkar ke-53.

Sedianya, Makassar juga akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar yang akan digelar pada tanggal 19-22 November mendatang.

Namun belakangan karena sesuatu dan lain hal, Rakernas tersebut diwacanakan akan dipindahkan ke Bandung atau Jakarta.