Selasa, 14 November 2017 11:55 WITA

"Kerabat Nurdin Alihkan Dukungan Itu Berpengaruh, tapi..."

Editor: Almaliki

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sejak kerabat Nurdin Abdullah, Karaeng Joni Latippa dan mantan Dirut PDAM Bantaeng, Andi Nurjaya, mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Ketua Barisan Muda NA (Nurdin Abdullah) Bantaeng, Taufik Akbar, mengaku tengah sibuk untuk menyosialisasikan pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Bantaeng.

"Hengkangnya dukungan mereka (Karaeng Joni dan Andi Nurjaya) ke rivalnya Pak Prof itu memang berpengaruh, tapi bagi kami pengaruhnya tidak signifikan," ucapnya, Selasa (14/11/2017).

"Dan itu hak mereka untuk memilih. Dan kami realistis akan memenangkan Prof Andalan di Bantaeng," jelasnya.

Target perolehan suara tersebut semakin gencar dilakukan. Terlebih lagi, mengingat kepengurusan pendukung Prof Andalan sudah terbentuk di 67 desa dan kelurahan se-Kabupaten Bantaeng.

Sebelumnya, keluarga dekat Nurdin Abdullah (NA), Karaeng Joni Latippa memilih mengalihkan dukungan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal sama ditunjukkan mantan Direktur Utama PDAM Bantaeng, Andi Nurjaya Yakob yang kini berada di barisan IYL Cakka.