Selasa, 14 November 2017 12:03 WITA

Kalau Diserang, Nurdin Abdullah: Biar Tuhan yang Eksekusi

Editor: Almaliki
Kalau Diserang, Nurdin Abdullah: Biar Tuhan yang Eksekusi
Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, tak ingin jika ada timnya berkampanye hitam (black campaign) pada bakal calon lainnya.

Bagi Nurdin, perhelatan politik ke depan, bukanlah ajang untuk menambah musuh, namun memperbanyak kawan.

Apalagi, menurut Nurdin, budaya Bugis-Makassar mengajarkan untuk saling sipakatau, sipakainge, dan sipakalebbi.

"Itu yang membuat kita bisa berhasil. Karena itu budaya kita. Bukan budaya kita itu black campaign," tutur pasangan cagub-cawagub yang mengusung jargon Prof Andalan, belum lama ini.

Makanya, ia mengingatkan kepada para tim pemenangan dan relawan, agar tetap menahan diri dari pelbagai isu yang cenderung menjatuhkan Prof Andalan.

Kalau Diserang, Nurdin Abdullah: Biar Tuhan yang Eksekusi

"Bukan budaya kita itu black campaign, membuka aib orang. Kita diserang, diapain, pasrah saja. Kita berserah diri saja kepada Yang Maha Kuasa. Kalau Tuhan sudah meridai kita, biarkan Tuhan nanti yang mengeksekusi mereka," papar Bupati Bantaeng tersebut.

Nurdin yang menggandeng Andi Sudirman Sulaiman sebagai wakilnya itu juga berpesan, agar kiranya tim pemenangan dan relawan yang telah terbentuk, dapat bersinergi dengan para partai pengusung.

Sebab, dengan kerja sama yang baik, cita-cita untuk bersama-sama mengantarkan dirinya menjadi pemenangan di perhelatan politik ke depan dapat terwujud. Seperti diketahui, telah ada 8 kabupaten/kota tim pemenangan yang terbentuk.