Selasa, 14 November 2017 13:52 WITA

Amru dan Saiful Masuk Radar Pendamping Buhari Mudzakkar

Editor: Almaliki
Amru dan Saiful Masuk Radar Pendamping Buhari Mudzakkar
Buhari Kahar Mudzakkar

RAKYATKU.COM, LUWU - Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, dan Sekda Luwu, Saiful Alam, masuk dalam radar keluarga besar Abdul Kahar Mudzakkar, untuk menjadi pendamping Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) pada Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Hal tersebut merujuk pada masuknya nama Amru Saher dan Saiful Alam, pada survei internal yang dilakukan oleh Keluarga Kahar Muzakkar.

Juru Bicara (Jubir) Keluarga Kahar Muzakkar, Febrianto Syam, mengatakan jika saat ini pihaknya masih cukup solid dalam memenangkan BKM untuk pilkada nantinya.

"Saat ini, keluarga juga melakukan survei yang sedang berjalan. Dari survei ini, kemudian kami akan melihat pola yang terbangun di lingkup masyarakat Luwu," katanya kepada Rakyatku.com, Selasa (14/11/2017).

Lebih jauh, Dosen Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar ini, menjelaskan jika selain melakukan survei pendamping, pihaknya juga melakukan survei terkait program yang akan dilakukan BKM nantinya.

"Dari survei ini juga nantinya, kita akan melihat, seperti apa aspirasi yang ada dari masing-masing wilayah, serta usulan terkait program yang kiranya nanti dapat menjadi prioritas pembangunan di daerah tersebut, ketika Om Buhari terpilih kelak." Jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, jika selain dua nama tersebut, keluarga besar Kahar Muzakkar juga memasukkan beberapa nama kandidat seperti, Emmy Tallesang, Wahyu Napeng, Patahuddin, Sul Arrahman, Ismail, dan Kepala Inpestorat Luwu, Lahmuddin.