Selasa, 14 November 2017 21:11 WITA

Baliho NH-Aziz dan IYL-Cakka 'Rukun' Berdampingan di Rumah Kahar Muzakkar

Editor: Fathul Khair Akmal
Baliho NH-Aziz dan IYL-Cakka 'Rukun' Berdampingan di Rumah Kahar Muzakkar
Baliho NH-Aziz dan IYL-Cakka berdiri berdampingan di depan rumah almarhum Kahar Muzakkar, di Desa Bakti, Kabupaten Luwu.

RAKYATKU.COM, LUWU - Di halaman rumah almarhum Kahar Muzakkar, berdiri kukuh baliho berukuran besar milik Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), di Desa Bakti, Kabupaten Luwu.

Juru bicara keluarga Kahar Muzakkar, Febriyanto Syam mengatakan, pihak keluarga memang menyilakan kedua putra Kahar itu, untuk memasang spanduknya.

"Kami mempersilakan keduanya memasang baliho, karena itu rumah orang tua keluarga. Kalau terkait dukungan, keluarga sudah punya pandangan terhadap proses itu. Dan itu biarlah untuk keluarga saja," katanya, Selasa (14/11/2017).

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Antos ini mengungkapkan, saat ini, pihaknya lebih fokus untuk memenangkan Buhari Kahar Muzakkar yang maju sebagai kandidat Bupati Luwu.

Baliho NH-Aziz dan IYL-Cakka 'Rukun' Berdampingan di Rumah Kahar Muzakkar"Untuk sementara ini, kami lebih fokus untuk memenangkan Om Buhari di Pilkada Luwu. Sebab di Pilgub kami dari pihak keluarga berharap hasil terbaik dari keduanya," jelasnya.

Buhari Kahar Muzakkar, juga akan menjadi salah satu kontestan di Pilkada Luwu 2018 nanti.

Baliho NH-Aziz dan IYL-Cakka 'Rukun' Berdampingan di Rumah Kahar Muzakkar