Rabu, 15 November 2017 12:41 WITA

Nurdin Abdullah Dapat Penghargaan dari Unhas

Editor: Adil Patawai Anar
Nurdin Abdullah Dapat Penghargaan dari Unhas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nurdin Abdullah mendapatkan piagam penghargaan dari Universitas Hasanuddin sebagai bentuk pencapaian. Penghargaan ini didapatkan usai Nurdin Abdullah menyampaikan orasi profesornya di hadapan senat Unhas di lantai 2 gedung rektorat Unhas, Rabu (15/11/2017).

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh rektor Unhas Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu yang menyanjung tinggi Bupati Bantaeng ini sebagai bupati yang berhasil memajukan Bantaeng selama dua periode menjabat. 

"Kita bangga jika ada alumni yang bisa menduduki jabatan strategis. Kita mendoakan agar lebih banyak lagi alumni Unhas yang menduduki jabatan strategis di luar, baik di pemerintahan maupun pada bidang-bidang lain," ujar Dwia.

Sementara itu Ketua Dewan Profesor Unhas Prof. Abrar Saleng mengungkapkan, orasi profesor Nurdin Abdullah dihadapan para senat memiliki makna yang begitu tinggi. 

"Pidato akademik yang dibawakan Nurdin Abdullah mempunyai tiga makna yaitu pertanggungjawaban ilmu, pertanggungjawaban moral, pertanggungjawaban sosial," ujar Abrar Saleng. 

Nurdin Abdullah Dapat Penghargaan dari Unhas

Piagam penghargaan yang diberikan kepada Prof. Nurdin Abdullah juga ditandatangani oleh Ketua Dewan Professor Unhas Abrar Saleng, Ketua Majelis Wali Amanat Prof. Basri Hasanuddin dan rektor Unhas sendiri, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu. Piagam penghargaan ini sendiri diberikan kepada Prof.Nurdin Abdullah karena telah berkontribusi pada Universitas Hasanuddin.