Rabu, 15 November 2017 14:20 WITA

Ruang Kerja Mirip Cafe, Ketua KPU Luwu Jago Racik Kopi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ruang Kerja Mirip Cafe, Ketua KPU Luwu Jago Racik Kopi
Abdul Thoyyib beraksi meracik kopi di ruang kerjanya, Rabu (15/11/2017).

RAKYATKU.COM, LUWU - Ada-ada saja cara Ketua KPU Luwu, Abdul Thoyyib, menjaga semangat kerja. Salah satunya dengan mengubah ruang kerja menjadi tempat yang menyenangkan, ala cafe atau warung kopi.

Ya, di ruang kerja Abdul Thoyyib, kini bisa ditemui mesin peracik minuman kopi. Para tetamu, akan disuguhi kopi hasil racikan mesin ini. Abdul Thoyyib bahkan turun tangan langsung meraciknya.     

"Ada kopi Arabika Latimojong. Saya ambil langsung dari petaninya dan saya sangrai di rumah," kata Thoyyib, Rabu (15/11/2017).   
Menurut Thoyyib, cara ini juga dilakukan agar lebih dekat lagi dengan rekan kerjanya. "Karna saya tidak merokok jadi untuk menyambung silaturrahmi ajakan yang selama ini, ayo merokok jadi ayo ngopi. Bahkan ada yang bilang disini itu bukan ruangan Komisioner tapi Kopisioner," lanjut Abdul Thoyyib yang diikuti gelak tawa

Abdul Thoyyib berharap kedepannya kopi di Latimojong juga bisa eksis seperti kopi di wilayah tetangga yang kini telah melanglang buana.

"Kopi Arabika Latimojong ini, tidak kalah enak dari kopi yang di Toraja dan Kopi Kalosi Toraja. Semoga kedepannya Kopi Latimojong bisa lebih dikenal," harapnya.