Rabu, 15 November 2017 16:07 WITA

Pilwalkot Parepare

Faisal Andi Sapada Segera Kantongi Rekomendasi PKB

Editor: Mulyadi Abdillah
Faisal Andi Sapada Segera Kantongi Rekomendasi PKB
Faisal Andi Sapada

RAKYATKU.COM,COM, PAREPARE - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) akan segera mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Sudah lama partai keluarkan dukungan kepada FAS, rekomendasi akan diserahkan tanggal 19 November mendatang," ucap Ketua DPC PKB Kota Parepare, Muhammad Nur, Rabu (15/11/2017).

Penegasan Ketua DPC PKB Parepare ini memberikan kepastian akan isu partai yang identik dengan Abdurahman Wahid (Gusdur) tersebut akan merapat ke petahana, HM Taufan Pawe.

PKB memiliki satu kursi di DPRD Kota Parepare dan dengan usungan tersebut, FAS sudah kantongi total usungan 3 kursi ditangan. Rekomendasi dua kursi sebelumnya berasal dari Partai Nasdem.

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel, M Rajab mengumumkan jika posisi FAS untuk bertarung dalam Pilwalkot Parepare sudah aman setelah Ketua DPD Partai NasDem Kota Parepare ini segera memperoleh tambahan partai pengusung diantaranya PKS (2), PKB (1), PPP (1) serta Hanura (2). Namun,  belakangan ada bantahan dari Partai Hanura jika partainya belum memutuskan usungan di Pilwalkot Parepare.