Rabu, 15 November 2017 19:38 WITA

Sekjen DPP Demokrat Sanjung Kreatifitas Kader Dukung IYL-Cakka

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Sekjen DPP Demokrat Sanjung Kreatifitas Kader Dukung IYL-Cakka
IYL-Cakka saat berada di Kantor DPP Demokrat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dukungan Demokrat kepada pasangan calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, menjadi perhatian DPP. 

Tak tanggung-tanggung, Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, menyampaikan sanjungannya. Hinca memuji cara kreatif kader Demokrat di Sulsel menyosialisasikan IYL-Cakka. 

Dengan memunculkan tagline Demokrat Menuju PunCak. Kata PunCak sendiri adalah singkatan dari Punggawa-Maccaka yang identik dengan IYL-Cakka.

Di akun twitter Hinca, ia berkicau "Kreativitas kader @PDemokratSulsel ini memang keren sekali." Hinca juga mengunggah foto poster Menuju Puncak, Punggawa Macakka itu. 

Sekjen DPP Demokrat Sanjung Kreatifitas Kader Dukung IYL-CakkaUnggahan Hinca ini merupakan sinyal penegasan Partai Demokrat mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Tak hanya ditandai melalui surat tugas semata, partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, kini terus memanaskan mesin politik.

Selain konsolidasi di tingkat DPC kabupaten/kota, partai yang memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel, mulai memasifkan pemasangan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah wilayah, terutama di Kota Makassar selama dua hari terakhir.
 

(Twitter Hinca Panjaitan)