Sabtu, 18 November 2017 00:59 WITA

RMS Sindir Lawan Nurdin-Aziz di Pilgub Sulsel

Editor: Almaliki
RMS Sindir Lawan Nurdin-Aziz di Pilgub Sulsel
Rusdi Masse

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), menegaskan dukungannya saat memberi sambutan dalam deklarasi Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (17/11/2017) malam.

Sambutan RMS tersebut sekaligus mewakili Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh, yang tidak sempat hadir dalam acara deklarasi, dikarenakan Partai NasDem saat ini tengah melaksanakan Rakernas di Jakarta. 

"Kami dari partai NasDem meminta maaf, karena seluruh pimpinan kami di DPP pusat tidak sempat hadir, karena bertepatan dengan perayaan Rakernas NasDem. Kami dari DPW Sulsel ditunjuk untuk mewakili DPP," ujar RMS dihadapan ribuan simpatisan duet NH-Aziz.

Lebih lanjut, RMS menyatakan NasDem telah berkomitmen, bukan hanya untuk mendukung, tapi juga untuk memenangkan pasangan nasionalis-religius tersebut.

"Kita satu visi, satu misi. Kita tahu, NH, punya jiwa sosial, kepedulian terhadap masyarakat. Kami dari NasDem, bukan hanya mau mendukung, tapi juga untuk memenangkan NH-Aziz," tegasnya.

Bupati Sidrap dua periode tersebut juga menjelaskan bahwa NasDem mendukung NH-Aziz karena memiliki visi nyata dan jelas untuk pembangunan Sulsel ke depan. Khususnya dalam hal perekonomian, dan kesejahteraan yang berkeadilan. 

"NasDem tidak mau mendukung kandidat yang hanya mampu make up daerahnya saja dari tampilan luar. Tapi nyatanya, di dalamnya keropos juga," katanya.

RMS mencontohkan, bahwa NH-Aziz dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Sulsel. Juga dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian yang merata.

"Tidak seperti sekarang yang hanya tinggi di indeks, tapi belum mampu menyelesaikan masalah kemiskinan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, deklarasi NH-Aziz dipadati ribuan pendukung NH-Aziz yang memadati Lapangan Karebosi sejak sore harinya. Selain simpatisan, deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional dan tokoh daerah Sulsel, pimpinan parpol pengusung, tokoh agama, serta tokoh pemuda.