Senin, 20 November 2017 15:36 WITA

Pilkada Bantaeng

Sah, Andi Sugiarti Mangun Karim Berduet dengan Anak Hadi Djamal

Editor: Mulyadi Abdillah
Sah, Andi Sugiarti Mangun Karim Berduet dengan Anak Hadi Djamal
Andi Sugiarti Mangun Karim dan Ilham Rifurio Hadi Djamal.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon Bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim resmi menggandeng Ilham Rifurio Hadi Djamal sebagai pasangannya di Pilkada Bantaeng Tahun 2018.

Ilham Rifurio Hadi Djamal merupakan Putra dari mantan Anggota DPR RI, Abdul Hadi Djamal. Padahal Hadi Djamal pun santer dikabarkan merupakan salah satu kandidat balon Bupati Bantaeng.

"Alhamdulillah setelah sekian lama, akhirnya pasangan ini resmi berpaket sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bantaeng," ungkap Jubir Andi Sugiarti Mangun Karim, Udin Jalarambang dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, Senin (20/11/2017).

Menurutnya, pasangan ideal ini adalah kolaborasi politisi profesional yang sangat kenyang pengalaman sejak 1992 sampai sekarang yang berpadu dengan pengusaha dan politisi muda profesional.

"Inilah kejutan awal dari kami tim 45 (Nama relawan Andi Ugi). InsyaAllah kejutan berikutnya tentang deklarasi dan partai-partai apa saja yang mengusung pasangan ini akan kami sampaikan minggu ini juga," jelasnya.

Dia pun berharap, agar Bantaeng lebih maju ke depan dengan terpilihnya pasangan Andi Ugi dan Ilham Rifuroi. "Insya Allah, Tahun 2018 kami wujudkan," ujarnya.

Sekedar diketahui, Andi Ugi merupakan politisi PPP, sementara Ilham Rifuroi adalah politisi dari PAN. PPP mengontrol 2 kursi dan PAN juga 2 kursi di DPRD Bantaeng. Dan persyaratan 5 kursi untuk mengusung satu calon bupati dan wakil bupati.