Senin, 20 November 2017 16:50 WITA

PAN Tunda Penyerahan Rekomendasi Danny-Indira

Editor: Sulaiman Abdul Karim
PAN Tunda Penyerahan Rekomendasi Danny-Indira
danny Pomanto (baju dinas) diapit Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi dan Ketua DPP PAN Makassar, Hamzah Hamid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PAN Makassar batal menyerahkan SK rekomendasi usungan resmi untuk Danny Pomanto-Indira Mulyasari di Pilwalkot Makassar 2018, Senin (20/11/2017).

Padahal, sebelumnya Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid berjanji, akan menyerahkan rekomendasi itu kepada Danny, di kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, hari ini. 

"Penyerahan (SK) itu diatur kembali. Kita akan setting baik-baik dulu kapan waktu dan tempatnya. Yang pasti PAN sudah ke Pak Danny, seperti SK yang beredar beberapa waktu lalu," kata Hamzah, saat dikonfirmasi via telepon.

Hamzah bersama Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, serta fungsionaris lainnya, sempat melakukan pertemuan tertutup dengan Danny, di salah satu rumah makan di Makassar, siang tadi. Ia membeberkan, Kahfi juga telah memperlihatkan surat tersebut kepada Danny.

"Penyerahan tentu sebelum pendaftaran di KPU ditutup. Masih ada waktu. Bisa saja besok, bisa juga lusa. Yang jelas sebelum pendaftaran lah," jelasnya.

PAN Tunda Penyerahan Rekomendasi Danny-Indira(Rekomendasi PAN untuk Danny-Indira)

Tak diungkapkan secara gamblang, mengapa rekomendasi yang telah ada di DPW PAN Sulsel, belum diserahkan. Disebutkan, pertemuan tadi sebagai sinyal politik PAN kepada pasangan bernama DIAmi tersebut.

Bahkan, dia menyampaikan, Ashabul Kahfi berjanji akan menghadirkan langsung deklarasi DIAmi pada 22 November mendatang, di Anjungan Pantai Losari.