Senin, 20 November 2017 17:59 WITA

Sudirman Sulaiman Sasar 5 Desa di Wajo

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Fathul Khair Akmal
Sudirman Sulaiman Sasar 5 Desa di Wajo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kian gencar jelang Pilgub Sulsel 2018. Kali ini, Sudirman Sulaiman menyisir 5 desa di Kabupaten Wajo, Senin (20/11/2017).

Di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bola, Sudriman menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga. Pada kesempatan tersebut, warga mengharapkan, jika Sudirman Sulaiman terpilih nanti, potensi parawisata pasir putih di Wajo dikembangkan lagi.

"Insya Allah, bila Pak Cawagub nanti terpilih mohon kiranya parawisata pasir putih dikembangkan lagi. Sudah 7 tahun tempat pariwisata ini tidak terurus akibat kondisi jalan propinsi tidak memadai", kata Hamzah, salah seorang warga dalam dialog tersebut, seperti rilis yang diterima Rakyatku.com, pada Senin (20/11/2017)

loading...

Menanggapi hal tersebut, Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik saran warga. Ia berjanji akan ikut memperjuangan pariwisata yang ada, utamanya bagian infrastruktur. 

Sudirman Sulaiman Sasar 5 Desa di Wajo"Insya Allah, saya tidak berjanji, namun bila terpilih saya dan pak Prof akan mengusahakannya dengan maksimal ," kata Sudirman.
 

Loading...
Loading...