Selasa, 21 November 2017 22:07 WITA

Dalam Sepekan, Sudirman Sulaiman Akan Sasar 70 Desa di Wajo

Editor: Fathul Khair Akmal
Dalam Sepekan, Sudirman Sulaiman Akan Sasar 70 Desa di Wajo

RAKYATKU.COM, WAJO - Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon wakil gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Tak kenal lelah, cawagub dari Nurdin Abdullah ini bersama relawan TimNASS, melakukan sosialisasi dan terus menyerap aspirasi masyarakat desa.

Di desa Lamarua, kecamatan  Takkalalla, Kabupaten Wajo Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri berbincang ringan dengan warga desa.

"Dulu desa ini sangat ramai, makanya dinamakan desa Lamarua yang artinya dalam bahasa Bugis, "ramai"," ujar Sukri, salah seorang warga desa ketika diberi pertanyaan tentang arti Lamarua oleh Andi Sudirman, Selasa (21/11/2017), dalam rilisnya.

Dalam Sepekan, Sudirman Sulaiman Akan Sasar 70 Desa di Wajo

Menurut Sukri, masyarakat Lamarua sangat bangga bisa berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Baru kali ini ada calon wakil gubernur mau singgah dan menyapa kami, rakyat desa ini. Biasanya kami hanya dengar lewat percakapan. Alhamdulillah, ada pejabat yang mau menyapa kami," imbuhnya.

Menanggapi itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bila pejabat itu adalah pelayan rakyat. Mereka hanya diberi amanah untuk melayani dan melakukan yang terbaik untuk kemaslahatan rakyat.

"Jadi memang seharusnya pejabat itu dekat dengan rakyat karena mereka hanya diberi amanah. Saat ini pejabat itu bukan lagi seperti 'raja' yang punya jarak dengan rakyat," ujarnya.

Seperti diketahui sosialisasi ini merupakan bagian dari rangkaian agenda perjalanan Andi Sudirman Sulaiman di 70 desa di Wajo dalam sepekan ke depan.