Rabu, 22 November 2017 03:00 WITA

Loyalis Almarhum Supomo Guntur Siap Ramaikan Deklarasi DIAmi

Editor: Fathul Khair Akmal
Loyalis Almarhum Supomo Guntur Siap Ramaikan Deklarasi DIAmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan jaringan mantan wakil wali Kota Makassar periode 2009-2014, almarhum Supomo Guntur yang terbentuk dalam BOS Team siap meramaikan deklarasi DIAmi (Danny-Indira), yang akan digelar di Anjungan City of Makassar, Rabu (22/11/2017).

Dewan Pembina BOS Team yang juga putra Alm Supomo Guntur, Sulyadi mengatakan, seluruh jaringan yang tersebar di 14 Kecamatan, akan memenangkan pasangan bakal calon pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari di Pilwali 2018 mendatang.

"Insha Allah, saya pastikan seluruh jaringan dan keluarga besar Alm Supomo Guntur akan memenangkan pasangan DIAmi. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak tapi pastinya mereka solid untuk dukung DIAmi,” tutur Sulyadi saat di temui Sekretariat BOS Team, Jalan Daeng Tata I, Selasa (21/11/2017).

Pria yang akrab disapa Karaeng Ginggi ini mengungkapkan, anggota yang akan mengikuti deklarasi DIAmi pukul 14.30 Wita itu, diperkirakan berjumlah 100 hingga 700 orang.

Loyalis Almarhum Supomo Guntur Siap Ramaikan Deklarasi DIAmiSementara itu, keponakan Alm Supomo Guntur, Edward Supriawan atau yang kerap disapa Karaeng Upa menyatakan, jika dukungan terhadap Danny-Indira ini merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Dukungan kami ini merupakan amanah dari Alm Supomo Guntur, jauh hari sebelum beliau wafat. Beliau menyampaikan kepada kami jika tiba saatnya pemilihan walikota 2018, seluruh keluarga besar almarhum wajib memberikan dukungan kepada Danny Pomant. Karena beliau lebih melihat keteguhannya dalam membangun Kota Makassar,” tutup Karaeng Upa.