Rabu, 22 November 2017 08:45 WITA

700 Personel Polisi Amankan Deklarasi DIAmi

Editor: Mulyadi Abdillah
700 Personel Polisi Amankan Deklarasi DIAmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti, akan digelar hari ini (22/11/2017), di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Sejumlah persiapan acara yang bakal dimulai pukul 14.30 Wita ini telah disiapkan. Termasuk persiapan pengamanan selama deklarasi pasangan berslogan 'DIAmi' tersebut.

Ketua Panitia Deklarasi DIAmi, Muhammad Manzur mengatakan, pengamanan deklarasi akan dilakukan oleh para relawan. Utamanya di titik-titik pintu masuk ke lokasi acara.

"Kita juga menyiapkan pintu masuk khusus bagi yang punya undangan. Jadi di situ ada petugas yang akan menyaring, siapa yang bisa masuk dan tidak boleh masuk," jelas Manzur pada Rakyatku.com.

Kemudian Anjungan Pantai Losari, lanjut Manzur, juga akan disterilkan. Hal ini dilakukan mengingat area tersebut adalah akses utama rombongan Danny dan Indira Mulyasari, beserta keluarga untuk menuju Kapal Pinisi.

Pengamanan deklarasi DIAmi, juga melibatkan sekira 700 personel dari aparat kepolisian, yang merupakan gabungan dari Polsek, Polres, serta Brimob.